wibiya widget

Mengkonversi Dokument atau Halaman Web ke PDF

Seseorang baru saja memberitahu Anda bahwa Anda perlu memiliki Adobe Acrobat (Penulis) untuk membuat sebuah PDFfile? Coba tebak, Anda bisa lolos dari sepotong mahal dari perangkat lunak jika Anda hanya perlu mengkonversi dokumen ke pdf, tanpa perlu suka mengedit dokumen pdf.
Berikut adalah caranya. Terima kasih kepada Bullzip,, yang menyediakan printer Pdf Free. Dengan alat ini gratis, Anda cansimply “mencetak” dokumen atau halaman web ke file pdf, hanya tentang cara yang sama Anda mencetak ke printer.
Anda dapat mengunjungi BullZip.com Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat lunak.
Berikut link langsung ke halaman download Bullzip:Downloads
Untuk memulai, pertama ikuti link di atas dan download Printer Pdf Free dari Bullzip, kemudian instal ke komputer Anda.
Setelah Anda selesai, Anda mungkin perlu untuk menutup program (atau web browser) yang Anda sedang melihat tampilan dokumen. Hal ini membantu menyegarkan daftar printer yang tersedia pada komputer Anda.
Setelah Anda kembali ke dokumen akan dikonversi, lakukan langkah yang sama yang Anda mencetak dokumen, yaitu File> Print …
Bila Anda melihat jendela Cetak pop-up, pilih “Printer Bullzip PDF” di bawah “Printer”, kemudian klik “OK”.
Bullzip PDF Printer kemudian akan mulai menganalisis dokumen Anda dan menampilkan jendela pop-up baru, di mana Anda dapat langsung ke lokasi yang Anda ingin menyimpan file pdf.
Ikuti pop-up jendela dan .. hola! Dokumen PDF ini dibuat!
Share on Google Plus

About Petani Progresif

Google+ Followers