wibiya widget

10 Binaragawan Paling Extreme di Dunia

Giat melakukan olahraga adalah hal yang baik, anda tidak hanya mendapatkan tubuh anda menjadi sehat tetapi juga mendapat body yang bagus dan keren.
Tapi tidak semua yang mencoba melakukan latihan gym untuk mendapatkan body bagus mendapat hasil yang bagus, malahan terkesan extreme dan buruk.
siapa saja..? Tetaplah membaca postingan ini dan anda akan menemukannya.
10. Aditya "Romeo" Dev
Do'i orangnya kecil, tapi anda harus menghargai tekadnya yang begitu keras. Seorang pria yang tidak memiliki cukup HGH (Human Growth Hormone) untuk tumbuh tinggi, entah bagaimana caranya membuat otot-ototnya tumbuh..... "sedikit"

9. Jay Cutler
Jay adalah salah satu binaragawan terbesar dan paling besar di dunia. Dia telahmemenangkan sejumlah kompetisi karena ukuran otot yang sangat besar. Menurut saya, bentuk tubuh seperti ini bukan bentuk tubuh yang baik atau terlampau etxreme.Paling tidak untuk kebanyakan orang sependapat dengan saya.
 8. Richard Sandrak
Richard Sandrak, juga dikenal sebagai 'Little Hercules' mulai membentuk ototnya ketikaia berusia sekitar dua tahun (APA..!!). Pada usia delapan tahun, ia bisa mengangkat benda seberat 180 Pon. Ia dilahirkan pada tahun 1992 sehingga tampak cukup normaluntuk anak seusianya SEKARANG, tetapi ketika ia berusia delapan tahun , anak-anaklainnya akan menjauh dari dia, terutama karena takut.
7. Ray Moon
Seorang binaragawan tertua di dunia, Saya kira itu Jack Lalanne tapi kurasa bukan dia.Anyway Busway, saya yakin ia akan berusia 81 tahun sekarang ini dan masih tetap bersaing dengan penerusnya. yang lebih mengesankan dari itu Tidak ada. Lihat otot-ototnya yang menawan tersebut.

6. Maughan Wellham
Maughan berusia 10 tahun ketika ia mengikuti kompetisi binawagawati pertamanya danbenar-benar mengesankan penonton dan juri. Meskipun ia tidak tertarik menjadi binaragawati profesional, dia harus latihan yang sangat keras karena ia ingin menjadi seorang pelari profesional. apakah ada yang mau jadi pacarnya ya....../

5. Renee Toney
Renee adalah binaragawati TERBESAR dunia. mempunyai bentuk tubuh seperti binaragawan profesional. Wanita tersebut pasti bukan tipe wanita idaman anda. hehehe.../
 4. Roney Coleman
saingan terbesar Jay Cutler. Roney Coleman telah memenangkan sejumlah kompetisitetapi ia menjadi sangat populer setelah video latihan nya di keluarkan. Lihatlahvideonya di youtube. anda pasti akan terkesan atau justru ngeri.....?
 3. Guiliano Stroe
ini adalah foto dari binaragawan muda yang berusia lima tahun - Guiliano Stroe.mungkin dia mengikuti jejak dari "Little Herculesdan menjadi sangat sukses. Lihat persamaan mereka. "jenis kelamin termasuk".
sumber : top20lists.com

2. Ernestine Shepherd
binaragawati tertua di dunia. Ernestine Shepherd adalah inspirator untuk setiap orang. Foto diatas merupakan foto dirinya yang diambil saat ia berusia 73 tahun. Sekarang, berapa banyak oarang tua yang berusia 73 tahun baik laki-laki atau perempuan yang anda kenal yang memiliki bentuk tubuh sebagus Ernestine Shepherd. Sejujurnya dia mempunyai bentuk tubuh lebih bagus dari pada Ray Moon (nomor 7). Ray 81 dan Ernestine 74, seberapa jauh perbedaan keduanya, "Oh god..." . Bagaimanapun Ernestine adalah binaragawati tertua di dunia yang mirip dengan nenek saya../

1. Greg Valentino
Pria ini berlatih sangat keras seperti orang gila untuk mendapatkan otot-otot bisepnya. Tapi sayang baginya, salah satunya otot bisepnya berisi darah. Dokter harus mengoperasi otot bisepnya.
Share on Google Plus

About Riant Daffa