wibiya widget

Lagu yang asik buat festival rock

Yap buat sobat-sobat pemusik yang pengen atau bakalan manggung/festival rock yang biasa dipandang menarik oleh beberapa kalangan khususnya cowok" yang keren-keren nih mas Bejo bakalan ngasih info tentang Lagu-lagu yang asik buat festival Band Rock. Cek it out!!!

1.Musisi-GodBless
Lagu yang iramanya mengandalkan bass sebagai pijakan ini dapat memperlihatkan skill pada saat bermain. Lagunya pun terkesan enak namun buat mas Bejo lagu ini termasuk sulit untuk dipelajari karena terlalu rumit buat saya. Tapi mungkin mudah buat sobat-sobat Bejotech ini :D 

2.Kehidupan-U9 (arasemen ulang dari Godbless)

Lagu ini berpijakkan pertama di piano/keyboard. Lagu ini enak dan bagus menurut saya. Saya menggarap lagu ini cuman 4x latihan. Lagunya pendek cuman sekitar 4 menit aja. Namun oleh band saya ini dapat diperpanjang lagi.

3.Ilusi - U9

Lagu ini termasuk lagu tingkat atas. Sederajat dengan Musisi. Sulit di pelajari. Lagu yang diciptakan oleh Band asal kediri ini sangat digandrungi pula sama musisi-musisi muda kota kediri. Termasuk teman saya yang tergabung dalam grup band Dganxal juga telah selesai menggarap lagu ini.

4.Ilusi II - U9

Masih dari U9 (hehehe... karena saya suka dengan band ini) Lagu ini nadanya hampir mirip dengan
lagu Ilusi diatas. Namun lagu ini lebih panjang dan lebih rumit untuk dipelajari.

5.Nelangsa-U9

U9 lagi U9 lagi... Yap.. Lagu yang membawa nama U9 memenangkan festival rock asia ini juga termasuk lagu yang aneh. Kenapa ? lihat aja judulnya. Judulnya terkesan jowo namun dalam lagunya bahasa inggris. Saya juga saat pertama mendengar judulnya juga berfikiran seperti itu namun ternyata... Hihihihihi :) saya tertipu

6.Little peace of heaven - Avenged Sevenfold

Siapa yang ngga kenal lagu ini. Lagu yang berdurasi 8 minute itu emang lagunya ngerock banget. Temponya yang termasuk cepat dan durasinya yang lama. Membuat saya kuwalahan mendengarkan lagu ini. Ndenger aja udah males kog mau nggarap . Hehehe... Kogmalah curhat. Lanjut...

7.Afterlife- Avenged Sevenfold

Halah masak ada yang ngga kenal lagu ini. Lagu ini drumnya simple tapi mbuat drummer kecapekan. Drummer band saya juga mengakui bahwa lagu ini menguras tenaga.Anda tertarik?

Bila anda ingin menambahkan lagu? silahkan komentar dibawah.
Insyaallah admin Bejo akan menyediakannya...
Share on Google Plus

About Riant Daffa