wibiya widget

10 Cewek Cantik Indonesia Selain Pacarku...

Hahaha... Ini pertama kalinya aku posting tentang cewe-cewe cantik :) Selain itu cewe-cewe ini juga diburu-buru sama banyak fansnya. Kalo saya sih ngga terlalu mikirin cantiknya. Soalnya saya udah punya yang lebih cantik lagi dari ini. Sengaja ngga tak kasih disini biar sobat-sobat semua ngga pengen . Hahahahahaha XD. Kog malah mbahas pacarku. Langsung aja Mas Bejo nggausah panjang lebar njelasin kayak gini nanti malah ngga jadi njelasin cewe cantik menurut sobat :D. Yoi ini dia 10 Cewek Cantik Indonesia selain Pacarku...
1.Pevita Pearce.

2.Luna Maya

3.Aura Kasih

4.Asmiranda

5.Nabila Syakeb

6.Sandra Dewi

7. Vj Marissa

8.Raihaanun

9.Risty Tagor

10.Olla Ramlan
Share on Google Plus

About Riant Daffa

Google+ Followers