wibiya widget

Cara membuat blog dipenuhi pengunjung

Halo sobat-sobat Bejotech yang setia.. kali ini mas Bejo akan ngasih info Cara membuat blog dipenuhi pengunjung.. Sebenarnya kita sebagai blogger patut berbangga karena kita juga berhasil membuat orang terpikat karena hasil kerja kamu semua. Selain itu, kita juga dapat jadi bintang karena blog sebab blog kita(kalo bagus dan menarik) akan memperoleh banyak pengunjung dan otomatis pemilik blog tersebut akan terkenal karena hasil postingan menarik tersebut. Langsung aja ya brew!!
1.Judul Posting yang banyak dicari.
    • Judul postingan merupakan tulisan yang akan keluar di search engine contoh aja nih ya "Download Windows 8 gratis". Nah, kan OS itu kan banyak dicariin apa lagi kalo gratisan. Musti banyak yang ngunjungin. Walaupun nanti isinya hanya membahas windows 8 aja tapi paling tidak kita sudah memiliki satu pengunjung. Bila di dunia banyak yang nyari windows 8 berapa coba yang nyari? 1000 pun mungkin

2.Pastikan ngga copas

    • Beberapa blog yang mempunyai artikel menarik kebanyakan copas. Jadi walau artikelnya menarik tapi nanti munculnya di halaman belkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnggg banget . Jadi kemungkinan di klik jadi semakin sedikit.
3.Usahakan blogmu ngga kebanyakan widget gak penting
    • Blogger menyediakan widget-widget seperti jam,kalender,game,ikan-ikanan,mp3,radio bahkan TV.Nah widget-widget tersebut hanya akan memperlambat kinerja blog. Kadang-kadang penikmat artikel juga ngga mau lama-lama nungguin loading blog.
4.Cari backlink sebanyak mungkin 
    • Backlink pun bisa membuat blog kita muncul di paling atas saat pencarian artikel. Cara mendapat backlink bisa comment di blog do follow yang sudah Mas Bejo beri beberapa bulan lalu. Kalo belum tau nih link nya.
Udah ya para penikmat artikel Bejotech. Moga-moga artikel ini berguna buat sobat-sobat semua.
Wassalam

Share on Google Plus

About Riant Daffa