wibiya widget

Wow, Batu Ini Melayang di Ketinggian 1000 Meter!

Pendaki gunung yang mengunjungi Pegunungan Norwegia, pasti menyempatkan diri untuk berpose di atas sebuah batu yang melayang di ketinggian 1000 meter dari atas tanah.

batu kjeragbolten

Memang butuh keberanian yang besar untuk sekedar berdiri di atasnya. Walaupun sebenarnya batu itu sendiri tidak akan jatuh, namun kecepatan angin yang tinggi, serta keseimbangan para pendaki itu sendirilah yang dapat menyebabkan bahaya.

Nama batu itu adalah Kjeragbolten, terletak di Norwegia. Dikatakan bahwa batu itu sendiri telah terjepit dan dalam posisi tersebut selama bertahun-tahun. Lokasi ini telah menjadi lokasi wisata yang unik di wilayah tersebut.

Seorang fotografer yang nekat mengambil gambar spektakuler dengan berdiri di atas batu tersebut, Gard Karlsen, 41, berkata:

“Kjeragbolten adalah sebuah tempat alami yang spektakular, dan makin terlihat spektakular jika Anda ke sana dan melihatnya langsung”.

Hampir semua orang di penjuru dunia yang melihat hasil fotonya takjub dan terkesan, lanjut Gard karlsen.

Namun pria itu tidak membantah bahwa ia merasa gugup dan sedikit takut sebab berada di atas batu itu angin terasa begitu kencang dan dapat membuatnya terpeleset.

Berminat berfoto di atas Kjeragbolten?
Sumber : Sidomi


Share on Google Plus

About Riant Daffa

Google+ Followers