wibiya widget

Cara melihat siapa yang Unfollow twitter kita

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPLrVa_6-LTQ3yBhRrd0AxHHOJeFmBm9tYfY6DUrPKO4gIe0J-YEmrSqCKgR6a8pe6CzQ9K-NCznQFQVysFfqTNNH437kfTMGOu9ufnWfmU6kuu68tI9KwZnRGranwAncjKB7WPXbU-pm8/s1600/15+Alasan+Orang+Unfollow+Twitter+Anda.jpg
Tiba-tiba follower berkurang? Bingung siapa yang tiba-tiba unfollow? Sekarang sudah tak perlu lagi. Sudah ada kok, beberapa tools bisa kita manfaatkan antara lain saya rangkum pada blog UC ini :
  1. who.unfollowed.me.  Nah,  dengan daftar di web ini, Anda akan diberikan daftar unfollowers, termasuk history nya dan akun-akun yang nggak follow back ketika kita follow. Silakan dicoba daftar. Prioritas UC ini karena cukup lengkap dan to the point.
  2. Qwitter. Bisa lihat disini. Qwitter akan memberikan sebuah email berisi sejumlah akun twitter yang unfollowed secara harian.
  3. GoodByeBuddy. Dengan login via akun twitter disini, Anda bisa melihat grafik rincian akun seperti jumlah follower, teman, dan seterusnya. Disana ada daftar akun twitter yang meng-unfollow.
  4. Tweeteffect. Nah ini tidak perlu pendaftaran. Silakan dicoba disini.
  5. Lost a Follower. Akan ada email regular yang dikirim ke email Anda berisi daftar akun yang unfollow. Pilihan yang menarik ini bisa dicoba disini.
  6. Terakhir, ternyata bisa juga via akun twitter. Silakan follow @unfollowr yang dikembangkan oleh Ivan Bobrik. Dapat melalui direct message (DM), Digest DM, dan email berkala. Info lengkapnya di www.unfollow.name
Share on Google Plus

About Riant Daffa