wibiya widget

Kebakaran Kediri (Ngronggo 8 Juli 2012) Kebakaran Pabrik Plastik Sebabkan Kemacetan Total



 KEDIRI-Kebakaran hebat di lokasi pabrik plastik di Jl Perintis Kemerdekaan Kelurahan Ngronggo, Minggu (8/8/2012) siang menyebabkan kemacetan di sejumlah titik. Pasalnya, ruas jalan tersebut merupakan jalur utama di wilayah Kediri selatan yang menghubungkan dengan daerah lain, seperti Tulungagung dan Blitar.

Kemacetan terlihat sejak memasuki simpang tiga Jetis. Polisi yang berjaga mengarahkan seluruh kendaraan, terutama kendaraan besar menuju Jl Urip Sumoharjo yang menuju alun - alun kota. Begitupula dari arah timur, arus lalu lintas dialihkan ke simpang empat Ngronggo. 

Akibatnya, terjadi penumpukan kendaraan di dalam kota. Misalnya di Jl Tembus Kaliombo hingga simpang empat Baruna yang berjarak sekitar 1 kilometer, arus lalu lintas macet total. Kendaraan yang menumpuk tidak dapat bergerak sama sekali. Begitujuga dengan di sekitar alun - alun kota, penumpukan kendaraan sangat padat.

Wakapolres Kediri Kota, Kompol Nurhadi mengatakan, pengalihan arus lalu lintas terpaksa dilakukan untuk memudahkan laju mobil pemadam kebakaran. "Kami sudah menempatkan anggota untuk menjaga titik - titik jalan yang dilalui mobil PMK. Jalan tersebut harus steril agar 
mudah dilalui," ujarnya.

Kebakaran pabrik plastik ini memang terbilang hebat. Tiga mobil PMK yang dikerahkan harus bolak - balik ke sungai untuk mengambil tambahan air. Asap hitam pun membumbung tinggi higga terlihat oleh warga pada jarak lebih dari 4 kilometer dari lokasi kebakaran.













Video Kebakaran Ngronggo 8 Juli 2012

Share on Google Plus

About Riant Daffa

Google+ Followers