wibiya widget

Wi-Fi Ekstra Cepat Segera Dirilis Tahun Depan (Download Film Hanya 1 Detik!)


tec
ILUSTRASI
WI-FI versi terbaru yang khusus digunakan untuk jaringan internet rumahan, segera meluncur tahun depan.
Jaringan wi-fi ini dipersenjatai dengan koneksi ekstra cepat yang memudahkan para penggunanya melakukan streaming video dan memainkan game online dengan lebih mudah dan praktis.
Berdasarkan data perusahaan tekno Broadcom, lebih dari 22 persen keluarga di dunia menggunakan wi-fi untuk koneksi internet rumahan.
Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (13/12), dari 22 persen ini, rata-rata menggunakan 6 perangkat elektronik yang terhubung dengan jaringan wi-fi. Angka ini bertambah hingga tiga kali lipat selama tiga tahun terakhir.
Jaringan wi-fi super cepat ini dijadwalkan akan dirilis pada Consumer Electronics Show di Las Vegas awal 2012 mendatang. Wi-fi versi terbaru yang diluncurkan dengan nama 802.11ac ini didesain untuk perangkat elektronik rumahan yang dapat dihubungkan dengan berbagai gadget dalam waktu bersamaan.
Jangkauannya pun dilipatgandakan dari wi-fi versi sebelumnya, serta dilengkapi kecepatan hingga 1,3Gb per detik. Dengan kecepatan seperti ini, Anda dapat mengunduh film hanya dalam satu detik.
“Konsumen kami meminta koneksi yang lebih luas, sesuatu yang hanya dapat dipenuhi oleh teiknologi secanggih 802.11ac,” tutur Rahul Patel, dari Broadcom.
Share on Google Plus

About Riant Daffa