wibiya widget

Nonton TV dan Main Game dengan Kacamata Lumus


kacamata-Lumus-(dok.-Engadget)
Tampilan luar kacamata Lumus, mirip kacamata 3D (dok. Engadget)
SAAT teknologi semakin canggih, kesibukan yang padat pun akan semakin mudah. Salah satunya dengan PD-18-2, teknologi kacamata pembaca email dari Lumus.
Belum lama ini, Lumus meluncurkan PD-18-2, sebuah kacamata yang dapat menampilkan gambar.
Kacamata dengan bentuk seperti kacamata 3D itu menampilkan berbagai informasi langsung di depan mata Anda, tanpa PC, tanpa ponsel, tanpa perangkat lainnya.
Perusahaan asal Israel itu mengambil spesialisasi dalam teknologi Light-guide Optical Element (LOE). Teknologi ini pula yang disisipkan dalam kacamata PD-18-2, yang mampu menambilkan gambar beresolusi tinggi di lensanya.
Seperti-inilah-tampilan-yang-muncul-di-bagian-dalam-kacamata-Lumus-(dok.-Lumus)
Seperti inilah tampilan yang muncul di bagian dalam kacamata Lumus (dok. Lumus)
Kacamata yang dapat menampilkan gambar sebenarnya telah lama diproduksi, di antaranya untuk kepentingan militer. Namun Lumus menghadirkan inovasi yang berbeda, karena para penggunanya masih dapat melihat tembus ke depan kacamata, sehingga gambar yang ditampilkan tidak menghalangi pandangan.
Lensa kacamata ini memudahkan fitur ‘augmented vision’, yaitu penumpukan gambar dan grafis dengan tampilan mata normal. 
Kacamata ini didesain untuk para profesional, seperti pilot, ahli bedah dan tentara, namun diharapkan mampu dipasarkan secara bebas agar memudahkan banyak orang untuk menonton film sampai bermain game sambil berjalan.
“Pembuatan kacamata ini menyusul kesuksesan produk sebelumnya, PD-18-1 dalam dunia penerbangan dan militer. Kami berharap generasi berikutnya akan membawa persaingan di pasar gadget ke level yang lebih tinggi,” papar Dr Eli Glikman dari Lumus, seperti dilansir Daily Mail.
Glikman menambahkan, generasi terbaru kacamata Lumus ini diproduksi dengan perbaikan di sana-sini. Di antaranya pencahayaan, kontras, efisiensi optik dan gamabr yang lebih tajam.
Share on Google Plus

About Riant Daffa

Google+ Followers