wibiya widget

Ini Kevin Leonardo, Cowok di Iklan "Aku Enggak Punya Pulsa"


Siapa sih cowok di iklan "Aku enggak punya pulsa itu?" Namanya Kevin Leonardo. Mau tahu lebih 
kevin-leonardo-markuat2banyak soal Kevin?
Cewek: “Apa susahnya ngomong.... SMS enggak pernah, telepon enggak pernah....”
Cowok: “Aku enggak punya pulsaaa!!!” Kevin Leonardo atau biasa dipanggil Kevin (21), si pemeran cowok, sama sekali tak pernah menyangka iklan itu melambungkan namanya.
Terlebih,  sebulan terakhir keluar versi keduanya. “Kastingnya memang untuk dua versi sekaligus. Melihat versi pertamanya oke, akhirnya dibikin versi kedua yang syutingnya berlokasi di pool Busway dekat Kramat Jati. Seharian. Kalau versi pertama syutingnya di daerah Flavour Bliz depan Living World BSD Serpong. Seharian juga. Sampai malam. Hujan-hujanan. Selesai syuting, besoknya aku sakit dua hari. Demam, flu, dan lain-lain,” cerita Kevin.
Dibanding versi kedua, iklan versi pertama diakui lebih mengena di hati dan pikiran masyarakat. Padahal awalnya, kata Kevin,  di alur ceritanya tidak pakai logat Korea. “Saat workshop, aku  dan Geovani (si cewek) di brainstorming sama sutradaranya supaya bisa ngomong dengan logat Korea karena mau dibikin kayak drama Korea,” kata cowok berambut cepak ini. Di dua versi iklan tersebut, Kevin syuting bareng Sule, yang menjadi brand ambassador produk itu. Terang saja, Kevin senang bukan kepalang. Lebih-lebih  di versi kedua, Kevin diharuskan gelendotan di bahu Sule.
“Pengambilan gambarnya sih cepat. Tujuh kali take dengan tujuh ekspresi yang berbeda. Aku akui Sule profesional banget dan dia selalu ngasih masukan  supaya aku jangan malu-malu melakukan adegan itu. Santai saja. Dia enggak mau take berkali-kali. Gampang banget deh syuting sama Sule,” Kevin mengaku terkesan.
Banyak pelajaran penting yang Kevin bisa tarik dari Sule. Di mata Kevin, Sule tadinya bergaya seperti preman. Ternyata setelah kenal pandangan Kevin berbalik 180 derajat. “Dia bisa mengatur pola makannya meskipun begajulan. Jam 8 pagi mesti makan bubur. Jam 9 pagi makan buah. Jam 10 minum jus. Jam 11 siang barulah makan nasi. Teratur banget deh. Dan aku pengin belajar begitu,” ungkap penyuka warna merah.
Ternyata tak  hanya di iklan saja Kevin enggak punya pulsa. Di kehidupan nyata pun demikian. “(Sekarang) ini saja aku enggak punya pulsa, hahaha. Lucunya, dalam keadaan terpaksa, kalau sedang enggak punya pulsa, aku minta dibelikan pulsa oleh mama. Dia malah bilang: Ya ampun kamu tuh mirip ya sama yang di iklan sendiri!” beber Kevin. “Kadang aku pinjam telepon teman untuk menelepon. Malu mau bilang enggak punya pulsa,” sambungnya.
Pulsa Kevin diakuinya bukan habis untuk hal yang tidak-tidak. “Lebih sering dipakai buat kerjaan. Cuma kadang lupa mengisi. Berasa banyak terus dan aku memang boros. Soalnya, aku lebih suka menelepon daripada BBM atau SMS. Ribet. Menelepon lebih enak dan lebih jelas,” ungkap pengagum berat Jackie Chan dan Beyonce ini.
Share on Google Plus

About Riant Daffa