wibiya widget

Nama asli beberapa artis tanah air....


Tahukah anda teryata nama artis Indonesia itu lucu-lucu lo, anggaplah saya MC disebuah acara :

"Saudara-saudara berikan tepuk tangan yang meriah untuk Artis dangdut kita,duet maut antara Cucu Suryaningsih dan Ani Setiawati !!!" (maka penontonpun ketawa terbahak-bahak,ini penyanyi atau penjaga warung rokok ) dan ternyata itu nama asli Evie Tamala dan Anisa Bahar !

"Perkenalkan artis muda berbakat kita,Bambang Raguna Bukit!" (lagi-lagi hadirin tertawa,penonton berfikir ini nama orang atau nama daerah perumahan yg sedang digarap developer ?!,dan ternyata itu nama asli Bams Samsons)

"Perkenalkan artis sinetron kita...Siti Khadijah!" .....(Lagi-lagi penonton gak merespon disangka pemain kasidah yang kesasar,ternyata yang dimaksud Ayu Azhari!)

"Perkenakan penyanyi legendaris kita Krisman Rahardi berduet dengan Samijan!" (Penonton bengong,kok penjual batik namanya disebut-sebut....dan ternyata itu nama asli Chrisye dan Ian Kasela!)

"Perkenalkan Mentalis Ilusionist kita Deddy Cahyadi Sundjoyo!" (Penonton bengong kok srimulat penampilannya seram amat!,dan ternyata itu nama asli dari Dedy Corbuzier!)

"Perkenalkan Paranormal dan juga artis kita Agung Yulianto!" (penonton teriak huhuhuuuuuuuu.....bohong tuh,teknisi STM listrik kali! hahahhah,penonton lagi-lagi tertawa....ternyata itu nama asli Ki Joko Bodo)

Perkenalkan Diva terkenal kita,Wahyu Setyaning Budi! (Penonton teriak histeris bencong taman lawang disebut-sebut,dan ternyata itu nama asli Yuni Shara!)

"Perkenalkan artis serba bisa kita.....Ahmad Ashadi!. (penonton makin tak bergeming,bahkan pada pulang,namun setelah Mc menjelaskan nama yang dimaksud adalah Dorce,maka penonton kembali kepanggung!)

Adalagi nih yang lebih parah, nama asli dan nama komersil sama-sama rusak :

Cut Memey alias Decy Meilani Susanti :)

www.duniamusik.com

Berikut daftar nama asli artis Indonesia:

1. Ade Rai = I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai

2. Adjie Massaid = Chandra Pratomo Samiadji.

3. Agung Yulianto = Ki Joko Bodo

4. Agus Hadi Sujiwo = Sujiwo Tejo.

5. Amara Lingua = Tuwuhadijatitesih Amaranggana.

6. Aming = Aming Supriatna Sugandhi.

7. Andien = Andini Aisyah Hariadi.

8. Annisa Bahar = Ani Setiawati. Wikikikikikikikikikik.

9. Anya Dwinov = Anya Dwinovita Pahlawanti. Biar dibilang Indo-Rusia gitu ya?

10. Apoy (gitaris Wali Band) = Aan Kurnia

11. Arzetti Bilbina = Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan

12. Audy Item = Paula Allodya Item.

13. Aura kasih = Sanny Aura Syahrani


14. Ayu Azhari = Siti Khodijah

15. Aziz Gagap = Muhammad Aziz

16. Bams Samsons = Bambang Reguna Bukit. Om-om banget yeee.

17. Bella = Laudya Chintya Bella

18. Bimbim Slank = Bimo Setiawan Almachzumi.

19. Charlie ST12 = Muhammad Charlie Van Houtten

20. Cheche Kirani = Hetty Sobari

21. Chicha Koeswoyo = Mirza Riadiani.

22. Chrisye = Krisman Rahardi.

23. Cici Tegal = Sri Wahyuningsih.

24. Cut Memey = Decy Meilani Susanti. dan nama bekennya sama-sama gak komersil yeee. Gak penting banget.

25. Deddy Corbuzier = Deddy Cahyadi Sundjoyo. Corbuzier-nya apaan tuh?

26. Dede Yusuf = Yusuf Macan Effendi.

27. Della Puspita = Nisisari Henny Puspita.

28. Dewi Persik = Dewi Murya Agung.

29. Dewi Yull = Raden Ajeng Dewi Pujiati.

30. Dhea Imut = Claudia Annisa

31. Dian Piesesha = Dida Diah Daniar

32. Dian Sastro = Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Emang aslinya sudah kereeen.

33. Didi Kempot = Didi Prasetyo. Apanya yang kempot kalo gitu?

34. Dik Doang = Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Oh, ningrat toh.

35. Donita = Noni Annisa Ramadhani

36. Dorce Gamalama = Ahmad Ashadi.

37. Doyok = Sudarmaji

38. Eddy Brokoli = Edi Hidayatullah

39. Eko Patrio = Eko Indro Purnomo.

40. Eno Lerian = Dwi Retno Rahastri Lerian.

41. Evie Tamala = Cucu Suryaningsih. Hihihihihihiihihihihii …, nyasar banget.

42. Faank (vokalis Wali Band) = Ferry Farchan

43. Gogon = Margono

44. Gusti Randa = Yungki Gustiranda.

45. Ian Kasela “Radja” = Samijan. Busyeeeettt! Jauh amat yeeee. Kasela = Kalimantan Selatan. Wuaakakakakakaaak.

46. Iis Dahlia = Iis Laeliyah.

47. Ikke Nurjanah = Hartini Erpi Nurjanah.

48. Indro Warkop = Indrojoyo Kusumonegoro.

49. Inul Daratista = Ainur Rokhimah. Lho, kok laen banget,..

50. Ira Swara = Wahyuni Irawati

51. Iwa K = Iwa Kusumantri

52. Iwan Fals = Virgiawan Listanto.

53. Jojo (Keong Racun) = Jovita Adityasari

54. Jojon = Djuhri Masdjan. Dari mana datangnya Jojon?

55. Julia Perez = Yulia Rahmawati

56. Komeng = Alfiansyah. Walah, ini lebih aneh lagi yak.

57. Krisdayanti = Kris Dayanti. Cuma beda pake spasi doang.

58. Maia = Maya Estianty.

59. Marshanda = Adriana Marshanda

60. Memes = Meidiana Maemunah.

61. Miing Bagito = Kang Tubagus Dedi Gumelar.

62. Moldy (gitaris Radja) = Mulyadi. Oooh… Mulyadi toh…

63. Mulan Kwok = Wulansari. Huuu….

64. Nia Paramitha = Pradnya Paramitha.

65. Nicky Astria = Nastiti Karya Dewi

66. Nike Ardilla = Nike Ratna Dilla

67. Nirina Zubir = Nirina Raudatul Jannah Zubir. Ambil depan dan buntut.

68. Noe (Letto) = Sabrang Mowo Damar Panuluh

69. Once = Elfonda Mekel

70. Onky Alexander = Dicky Alexander Heryanto Sapardan

71. Pak Raden = Suyadi

72. Parto Patrio = Eddy Supono.

73. Pasha = Sigit Purnomo Syamsuddin Said

74. Pepeng = Ferrasta Soebardi.

75. Polo = Barata Nugraha

76. Pretty Asmara = Nyokapnya Pretty ber-Asmaraan Ama Kudanil.

77. Rahma Azhari = Rahma Syahidah Azhari

78. Rhoma Irama = Raden Haji Oma Irama. Beneran nih.

79. Ria Irawan = Chandra Ariati Dewi Irawan.

80. Rita Sugiarto = Derita

81. Romy Rafael = Romy Tunggul Widodo(Rafaelnya dr mana?)

82. Roy Martin = Roy Wicaksono.

83. Sania = Siti Tuti Susilawati Sutisna.

84. Sule = Entis Sutisna

85. Tamara Bleszynski? Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski. Yang ini sih emang keren dari sononya.

86. Tarzan = Toto Maryadi.

87. Taufik Savalas (alm.) = Muhammad Taufik

88. Tessy = Kabul Basuki. Namanya juga pelawak.

89. Tia Ivanka = Artia Dewi Siregar

90. Timbul = Suhardi

91. Titi DJ = Titi Dwijayati.

92. Titi Kamal = Kurniaty Kamalia.

93. Titik Puspa = Sudarwati. Hm, jadi bingung.

94. Tompi = Teuku Adifitria

95. Tora Sudiro = Taura Danang Sudiro

96. Tukul Arwana = Rianto. Lho, kok nama bekennya jadi ikan banget yak!

97. Uut Permatasari = Utami Suryaningsih.

98. Winky Wiryawan = Nurayendra Irwindo

99. Wulan Guritno = ri Wulandari.

100.Yuni Shara = Wahyu Setyaning Budi. Lho, kok kayak nama cowok?

Share on Google Plus

About Muhammad_riant_daffa

Google+ Followers