wibiya widget

Cara Menghilangkan Google Code Subversion Repository




Woe bro, barusan aja mas Bejo ngelihat Bog ini dan saya kaget kog ada A username and password are being requested by http://scriptabufarhan.googlecode.com.Dan itu pun turut membingungkan saya. Apa lagi hal ini juga akan membuat jengkel para pengunjung blog saya.Akhirnya saya coba mencari tahu penyebabnya, tentu saja melalui bantuan aki google ;), dan akhirnya ketemu juga (namun saya lupa blog siapa yang mencoba mengulas hal ini). Penyebab munculnya problem tersebut adalah link kode javascript yang ada pada templete blog ternyata sudah tidak berfungsi, entah didelete sama pemiliknya atau kena banned oleh pihak tempat menyimpan kode tersebut.

Dan setelah itu saya mencari cara untuk menghilangkan hal yang membuat risih ini. Dan akhirnya bisa. Sedikit share aja sama sobat-sobat semua :) Ini dia:

1. Masuk Blogger>Template>Edit HTML

2. Centang "Expand"

3.Cari link yang tertampang pada Authentication Required contoh http://scriptabufarhan.googlecode.com

4.Hapus scripth yang sebaris dengan link tersebut.

5.Simpan


Selamat mencoba

Ketik Komentar dibawah bila mana saran diatas belum bisa menghilangkan Google Code..
Share on Google Plus

About Riant Daffa