wibiya widget

Masang Iklan Murah cuman 10 ribu / 2 minggu.

Hi sobat.. Kali ini Admin nyediain layanan adverstaising.. Yaitu sobat2 semua bisa buat iklan dengan mudah dan dengan biaya yang relatif murah.. Pembayarannya pun juga mudah.. Melalui pulsa Handphone.. Masih ngga percaya? Buktikan sendiri

Berikut langkah2nya..
  1. Login ke Email sobat dan kirim gambar berukuran dengan lebar 200 px dan tinggi maksimal 500 px ke Email Admin (Bejotech27@gmail.com)..Boleh berupa tampilan Animasi juga nih sob.. Contoh Gambar dapat dilihat di kiri ini ..










 2.  Kalo sudah terkirim tolong sms ke nomor Admin (085257899230) kalo kamu udah ngirim file ke Email Admin
3.Tunggu balasan dan bila sudah tertampil di blog ini kamu baru bayar Rp.10.000 berupa voucher elektronik Telkomsel.Boleh dari counter atau TP (Transfer Pulsa)

Mudah kan sob.. Kalo anda berminat sudah boleh kog.. Saya informasikan juga tentang statistik blog ini.. Blog ini memiliki Audience 150/hari . Pernah mencapai 250 audience/hari. Hingga saat ini jumlah penayangan posting sudah sampai 60 ribu audience.. Jadi lumayan kan sob.. Iklannya jangan mengandung unsur sara/porno ya.. Thanks a lot for your attention.. :) 

Share on Google Plus

About Riant Daffa

Google+ Followers