wibiya widget

Di China Golf Jadi Pelajaran Wajib Untuk Anak TK

Foto: Di China Golf Jadi Pelajaran Wajib Untuk Anak TK

Ada ada saja yang di lakukan pemerintah kota Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong, Cina, untuk mepopulerkan permainan golf di kotanya salah satunya adalah memwajibkan anak TK untuk belajar bermain Golf.

Natinya anak anak TK di kota Zhuhai akan di berikan  kursus golf gratis. Mereka bakal diberikan fasilitas arena bermain golf seluas dua meter, lengkap dengan karpet hijau.Konsep ini sendiri digagas oleh sebuah  Asosiasi Sekolah Golf Zhuhai, yang juga mendirikan Klub Pusat Olahraga Golf.

Pemerintah Kota Zhuhai beralasan kenapa anak TK di Kota Zhuhai harus belajar Golf sebap golf akan menjadi industri pariwisata penting di kota yang berbatasan dengan Makau di Sungai Mutiara.
“Mempromosikan golf kepada masyarakat adalah cara yang tepat untuk memajukan industri pariwisata Kota Zhuhai,”  “Biarkan anak-anak belajar bermain golf sejak dini,” imbuh Liu Tieujarnya seperti diwartakan Xinhua, Minggu (10/6/2012).

Namun seperti yang kita ketahui Golf merupakan olah raga yang biasa di mainkan oleh orang orang kaya sebap itu masyarakat Kota Zhuhai sebagian menolaknya karena Sebab, selain butuh lahan luas, harga fasilitas bermain golf relatif mahal.Ada ada saja yang di lakukan pemerintah kota Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong, Cina, untuk mepopulerkan permainan golf di kotanya salah satunya adalah memwajibkan anak TK untuk belajar bermain Golf.

Natinya anak anak TK di kota Zhuhai akan di berikan kursus golf gratis. Mereka bakal diberikan fasilitas arena bermain golf seluas dua meter, lengkap dengan karpet hijau.Konsep ini sendiri digagas oleh sebuah Asosiasi Sekolah Golf Zhuhai, yang juga mendirikan Klub Pusat Olahraga Golf.

Pemerintah Kota Zhuhai beralasan kenapa anak TK di Kota Zhuhai harus belajar Golf sebap golf akan menjadi industri pariwisata penting di kota yang berbatasan dengan Makau di Sungai Mutiara.
“Mempromosikan golf kepada masyarakat adalah cara yang tepat untuk memajukan industri pariwisata Kota Zhuhai,” “Biarkan anak-anak belajar bermain golf sejak dini,” imbuh Liu Tieujarnya seperti diwartakan Xinhua, Minggu (10/6/2012).

Namun seperti yang kita ketahui Golf merupakan olah raga yang biasa di mainkan oleh orang orang kaya sebap itu masyarakat Kota Zhuhai sebagian menolaknya karena Sebab, selain butuh lahan luas, harga fasilitas bermain golf relatif mahal.
Share on Google Plus

About Petani Progresif

Google+ Followers