wibiya widget

Wow, Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2014

Wow, Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2014
 Siapa sangka, Timnas Indonesia yang telah gugur di babak kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, akhirnya 
justru bisa menembus babak perempat final turnamen sepakbola paling bergengsi se-dunia itu.
Sayangnya itu tidak terjadi di dunia nyata, tapi hanya bisa disaksikan dari film karya anak bangsa berjudul Gabriel Omar.
Film dengan tema sepak bola berjudul 'Gabriel Omar' itu akan hadir di layar lebar. Film 'Gabriel Omar' menceritakan tentang perjalanan timnas Indonesia berlaga hingga putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.
Dalam film Gabriel Omar ini, sutradara Andi Bachtiar Yusuf mengangkat tema sepak bola yang sudah umum, namun dengan moral yang berbeda.
"Ini memang bukan film sepak bola yang pertama. Pesan moralnya sepak bola di Indonesia yang kayak gini," ujar Andi Bachtiar Yusuf, di studio TVRI, Minggu (4/3/2012).
Dalam film tersebut, tokoh Gabriel Omar Baskoro adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan dan Tim Nasional Indonesia. Bersamanya Indonesia berhasil lolos untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2014 di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final.
"Di film nanti, Gabriel Omar meraih gelar pribadi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang piala dunia," jelas sang sutradara.
Share on Google Plus

About Petani Progresif

Google+ Followers