wibiya widget

Download Track Banci/Mince



Hot music in my class...
Ngakak banget deh pokoknya....
Langsung aja kalo kamu udah pada penasaran saberapa gokil nih banci nyanyi ngga jelas...
Langsung aja download filenya
Rugi dah kalo ngga download...
Tapi hanya boleh didengarkan 14+ ya...
Masalahnya banyak hal yang senonong disini ...
Tracknya ini pake bahasa jawa ...
Jadi yang ngga bisa bahasa jawa diharapkan belajar dulu..
Atau tunjukin lagu ini ke guru bahasa jawa kamu...
Lihat reaksinya...
Kalo ngga ditampar,dikeluarkan,diudani sampe tetanus trus matee..!!!
Nih linknya...
Klik di sini 



Share on Google Plus

About Riant Daffa

Google+ Followers