wibiya widget

Angry Birds versi Facebook Diluncurkan di Indonesia


Jakarta - Angry Birds versi Facebook akan segera hadir. Kehadiran game populer ini cukup spesial buat kita, karena Rovio--sang pengembang game, memilih Indonesia sebagai tempat peluncurannya nanti.

"Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar kedua di planet ini," kata Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio, dalam sebuah acara yang berlangsung di Kempinski Ballroom, Jakarta.

Rupanya, itulah alasan mengapa pihak pembesut Angry Birds ini memilih Indonesia, tepatnya di Jakarta, sebagai tempat launching pertamanya. Dilansir UberGizmo,game ini akan mulai dirilis 14 Februari nanti, bertepatan dengan hari Valentine.

Tim 'burung-burung pemarah' ini, beberapa waktu yang lalu, menyambangi Indonesia dalam rangka peluncuran Nokia Asha 300, di mana piranti tersebut mendatangkan Angry Birds secara pre-installed.

Indonesia memiliki posisi yang penting bagi Rovio. Selain mempercayakan kedatangan Angry Birds di Facebook, mereka juga memberi kesempatan pada para developer lokal untuk melakukan internship (magang) di markas mereka yang terletak di Finlandia. 

Kesempatan ini diberikan bagi mereka yang mampu menyumbang ide menarik bagi game besutan Rovio.
Share on Google Plus

About Petani Progresif

Google+ Followers