wibiya widget

SUKIRMAN


Lagu ini juga hampir sama dengan lagu sebelumnya yang juga meledak di kelas ku ( Parameter baru) karena orang di kelasku (beberapa) merupakan penikmat lagu indonesia (yang korenganan jangan ikutan) cuman bedanya kalo lagu Zubaidah yang memopulerkan bang haji Sulahudin tapi kalo yang ini MR Fanjack jadi beda aliran. Kalo Bang haji melayu kalu MR Fanjack lagu kocak. Nah lagu buatan cagur ini juga pernah di setel di speaker temenya MR Fanjack di depan rumahnya Sukirman (Bapaknya temenya) serentak aku tertawa ndengerinya udah jangan lama2 Lirik

Didunia maya kita kenalan
Fotomu sungguh menawan
Statusmu kau bilang , ai masih perawan
Bikin hati jadi penasaran

[*]
Namamu kiki indo belasteran
Ayahmu keturunan jerman
Ibumu asli, hai dari sleman
Tak sabar hatiku ingin ketemuan

[**]
Waktu berjabat tangan, timbul kecurigaan
Kok tanganmu kasar kayak kuli bangunan (kuli bangunan)
Saat dompetmu jatuh, isinya berhamburan
Dan aku perhatikan ternyata nama aslimu Sukirman

Reff :
Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman ternyata kamu banci kesepian
Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman ternyata kamu banci kesepian

Back to [*] , [**]
Back to Reff (2x)

Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman oh sukirman kamu banci kesepian
Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman ternyata kamu,
Tapi ternyata kamu
Tapi ternyata kamu banci pengalaman

Mantab gan.....

Nih lik download nya



Share on Google Plus

About Muhammad_riant_daffa

Google+ Followers