wibiya widget

Misteri Kematian 5 Tokoh Terkenal Dunia Belum Terpecahkan

Dunia sangat terkejut tentang misteri kematian kelima tokoh dunia ini. betapa tidak pengaruh mereka sungguh luar biasa dan dunia tidak menyangka akan seperti itu kematian mereka. Berbagai teori telah diluncurkan untuk mengungkapnya tetapi teori tinggal teori dan misteri manusia ini tetap merupakan fakta unik tak terpecahkan.

Kematian JF Kennedy

pembunuhan misterius

Pembunuhan misterius JF Kennedy tiga puluh lima Presiden Amerika Serikat, ia terbunuh pada November 22, 1963 saat naik dalam iring-iringan mobil Presiden dengan istrinya Jacqueline, ada beberapa cerita tentang pembunuh, tapi sampai saat ini pembunuhan itu masih menjadi misteri pembunuhan tak terpecahkan.

Kematian Benazir Bhutto

benazir bhutto

Benazir Bhutto, Perdana Menteri Pakistan terbunuh di depan Liaqat Bagh di kota historis Garrison Rawalpindi, Pakistan pada Desember, 27 2007 ketika ia kembali. Pemerintah Pakistan diberi tugas penyelidikan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, tetapi sampai sekarang kemajuan kasusnya adalah pembunuhan tak terpecahkan.

Kematian Rafiq Hariri

rafiq harriri

Pada tanggal 14 Februari 2005 Rafiq Hariri dibunuh, bersama dengan 21 orang lain, ketika bahan peledak setara dengan sekitar 1.000 kg TNT diledakkan saat iring-iringan mobil itu melaju dekat St George Hotel di Beirut. Di antara orang-orang mati beberapa pengawal Hariri dan temannya dan mantan Menteri Perekonomian Bassel Fleihan. Hariri dikuburkan bersama dengan pengawalnya, di lokasi dekat Masjid Mohammad Al-Amin.

Kematian Mohammad Zia-ul-Haq

zia ul haq

Mohammad Zia ul Haq, Presiden Pakistan keenam meninggal dalam kecelakaan pesawat yang misterius pada tanggal 17 Agustus 1988, ketika ia datang kembali dari Amerika Serikat menyaksikan demonstrasi M1 Abrams tank.

Sebuah dewan penyelidikan didirikan untuk menyelidiki kecelakaan itu. Ini menyimpulkan bahwa penyebab paling mungkin dari kecelakaan itu adalah tindak pidana sabotase yang dilakukan di dalam pesawat. Prediksi lain juga menunjukkan bahwa gas beracun dilepaskan diruang penumpang dan awak, ada juga spekulasi bahwa Amerika, India, Uni Soviet atau aliansi dari mereka dan kelompok internal berada di balik serangan itu.

Kematian Lady Diana

lady diana

Meskipun penyelidikan awal Perancis menemukan bahwa Diana, Princess of Wales telah meninggal akibat kecelakaan, banyak peneliti termasuk terutama keluarga Mohammed Al-Fayed dan Daily Express telah terus-menerus mengangkat teori konspirasi bahwa mereka dibunuh.

Share on Google Plus

About Petani Progresif

Google+ Followers