wibiya widget

10 Pantai Paling Unik di Dunia

Glass Beach

Pantai yang terletak di MacKerricher state park, California ini memang unik karena jika biasanya pantai itu berpasir, pantai yang ini penuh dengan pecahan kaca. Memang setelah perang dunia kedua, pantai ini digunakan orang untuk membuang sampah sampai pemerintah melarang. Yang tersisa adalah pecahan kaca dan karena ombak yang mengikis pecahan ini terasa halus dan indah.


Inland Beach

Pantai Gulpiyuri di Spanyol ini memang unik karena berada didalam sebuah pulau. Walaupun kamu nggak bisa melihat lautan luas di pantai ini tetep aja pantai ini terlihat sangat indah jadi mirip kolam renang berpasir.


Bowling Ball Beach

Di tanjung California ada sebuah kota yang bernama Mendocino, nah didekatnya ada sebuah pantai yang bernama Schooner Gulch. Pantai ini unik karena ribuan batu yang memenuhi bibir pantai mirip bola bowling. Uniknya lagi batu-batu ukuran dan bentuknya seragam lho padahal bukan dibuat oleh manusia. Benar-benar fenomena alam yang unik.


Pantai Paling Ramai

Agaknya pantai yang berlokasi di teluk Huiquandi Qingdao, provinsi Shadong ini menjadi pantai paling ramai di dunia. Pantainya bagus dengan air jernih dan pasir halus tetapi sayangnya semua itu sudah nggak terlihat lagi karena dipenuhi oleh manusia.


Airport Beach

Barra airport mungkin satu-satunya pantai di dunia ini yang pesawatnya mendarat diatas pantai. Pantai ini berlokasi di Barra island, outer hebrides, Skotlandia. Jika kamu berminat untuk mengunjungi pantai ini, british airways menyediakan penerbangan ke Barra dari Glasgow.


Hot Water Beach

Hot water beach merupakan atraksi turis populer di New Zealand. Pantai unik ini dikunjungi oleh 130 ribu turis tiap tahunnya. Suhu air disana bisa mencapai 64 derajat celcius lho. Banyak turis yang menggali lubang dipantai dan menikmati airnya yang hangat. Sumber mata air dibawahnya dibentuk oleh gunung berapi dan mencapai permukaan.


Refrigerated Beach

Nah ini kebalikannya dari pantai di New Zealand. Sebuah pembangunan properti The Palazzo Versace Dubai yang saat ini hampir selesai memiliki pantai yang dengan pendingin sendiri mirip di kulkas. Pantai ini dibuat dengan biaya 400 juta poundsterling agar para turis tetap merasa nyaman ditengah suhu sekitar 40-50 derajat Celcius.


Red Sand Beach

Pantai yang berlokasi di selatan Hana Bay ini dikenal sebagai pantai berpasir merah. Untuk mencapai pantai harus melewati bibir jurang dan turis harus hati-hati.


Pantai Dengan Pasir Paling Putih

Pantai yang terletak di New South Wales ini dikenal memiliki pasir paling putih di dunia, teluknya memiliki ukuran empat kali lebih besar daripada Sydney Harbour.


Green Sand Beach

Papakolea beach merupakan pantai berpasir hijau yang berlokasi di wilayah Kau Hawaii. Pantai ini merupakan satu dari dua pantai berpasir hijau di dunia.
Short URL: http://komunikan.com/?p=11088

Share on Google Plus

About Petani Progresif

Google+ Followers