wibiya widget

Trik Mudah Agar IDM Full Version Tanpa Crack


IDM (Internet Download Manager) merupakan tools download yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Bahkan, tools ini merupakan tools yang harus ada di komputer karena fiturnya yang mumpuni untuk menemani aktifitas download.
Namun karena sifatnya yang berbayar alias tidak gratis, maka setelah menginstal tools ini kita harus menggunakan crack agar IDM menjadi full version.
Tapi ada cara lain yang lebih mudah kita lakukan (gak mudah juga sih… XD) untuk membuat IDM kita full version tanpa harus menggunakan crack. Terkadang, crack yang kita gunakan untuk membuat IDM menjadi full version dianggap sebagai virus oleh beberapa antivirus seperti AVG milik saya.
Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit tips agar IDM anda menjadi full version tanpa harus menggunakan crack. cukup dengan beberapa langkah mudah.
1. Download dan install IDM terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan IDM versi lama maupun versi baru sekalipun. Untuk mengunduhnya, bisa dengan mengunjungi situs resminya disini.
2. Setelah berhasil didownload, install tools tersebut seperti biasa.
3. Jika anda diminta untuk memasukkan username, email dan serial number, klik Cancel saja. Proses ini akan kita lewati dulu
4. Matikan terlebih dahulu IDM di Tray Icon.
 Trik Mudah Agar IDM Full Version Tanpa Crack
5. Buka drive C:WINDOWSsystem32driversetc. Ntar disana akan ada sebuah file yang bernama hosts.
 Trik Mudah Agar IDM Full Version Tanpa Crack
6. Buka file hosts dengan notepad atau wordpad. Kemudian masukkan kode dibawah ini tepat dibawah localhost.











Ntar hasilnya akan seperti ini.
 Trik Mudah Agar IDM Full Version Tanpa Crack
7. Kalo udah, jangan lupa di save dengan mengklik icon disket atau lewah menu File – Save.
8. Nah, sekarang buka tools IDM anda. Jika muncul menu Registration, isi username, dan email sesuka hati anda. Pakai nama sendiri juga bisa. Pokoknya bebas….
9. Di bagian serial number, isikan dengan salah satu serial number dibawah ini.
PZUXX-RTWOO-433H6-C1WT4 
PBMA0-MGRSI-4I8R4-PIWP7
YY6X5-ESD40-DSBCW-NJ0JB
Y9B1S-R51L5-1PAC0-9YIDW
10. Klik OK.
Selesai deh! sekarang IDM anda sudah full version tanpa harus menggunakan crack. Nah, tapi jika anda menggunakan trik seperti ini, anda tidak akan bisa membuka situs www.internetdownloadmanager.com karena sudah di block oleh file hosts tadi. Namun untuk situs-situs lain dijamin tidak akan bermasalah….
Sekian trik dan tips untuk hari ini, selamat mencoba…… ^^
Share on Google Plus

About Muhammad_riant_daffa

Google+ Followers