wibiya widget

Red Orchesta 2: Heroes Of Stalingrad

Red Orchesta 2: Heroes Of Stalingrad - Merupakan games bergenre shooter dan action yang sangat melekat di Red Orchesta 2: Heroes Of Stalingrad ini, Red Orchesta 2 ini adalah games yang terinspirasi dari perang dunia 2 yang sangat terkenal. Red Orchestra 2: Heroes Stalingrad adalah Pertempuran Stalingrad. Permainan ini dirilis pada 13 September 2011. Para pengembang telah menyatakan bahwa permainan ini PC eksklusif dan tidak memiliki rencana untuk membawanya ke konsol, Permainan ini berisi banyak fitur baru termasuk sistem penutup yang baru pertama kali seseorang dikombinasikan dengan menembak buta. deteksi tabrakan orang pertama serta sistem baru seluruh statistik pelacakan dan memungkinkan pengembangan pemain, Pkok nya games Red Orchesta 2: Heroes Of Stalingrad Full Version ini mantapzzzz.


Games Red Orchesta 2: Heroes Of Stalingrad Full Version ialah games penembak orang pertama yang realistis. Senjata berperilaku realistis, dengan drop peluru dan spin diperhitungkan. Permainan juga membawa pergi dengan unsur-unsur dari sebuah HUD tradisional seperti counter amunisi, memaksa pemain untuk mengingat, atau secara manual memeriksa, perkiraan jumlah putaran yang tersisa di majalah pistol itu. Ketika reload senjata, karakter akan memeriksa berat majalah baru dan menentukan apakah itu berat atau ringan. Namun bentuk, ukuran dan komposisi objek akan berubah efektivitasnya untuk melindungi pemain. Benda-benda kecil tidak dapat menutupi seluruh tubuh pemain di Games Red Orchesta 2: Heroes Of Stalingrad ini dan beberapa tidak dapat menghentikan peluru. Kesehatan tidak beregenerasi dari waktu ke waktu atau dengan menggunakan peralatan medis, namun luka fatal non masih harus dibalut sehingga kesehatan tidak lagi hilang melalui kehilangan darah.


Minimum System Requirements

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Dual Core 2.3 GHz or better
RAM: 2 GB
Graphics Card: 256 MB GeForce 7800 GTX or better ATI Radeon HD 2900 GT or better
Sound: Windows Supported Sound Card
DirectX: DirectX 9.0c
Hard Drive: 7 GB free hard drive space
Other: Broadband Internet Connection required

Recommended System Requirements

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Quad Core 2.6 GHz or better
RAM: 3 GB
Graphics Card: 512 MB GeForce GTX 260 or better ATI Radeon HD 5750 or better
Sound: Sound Blaster Audigy or better
DirectX: DirectX 9.0c
Hard Drive: 7 GB free hard drive space
Other: Broadband Internet Connection required

Repacked by: Black_Box
Type: Lossy (Videos recoded to a lower bitrate)
Language: Voice: English Text: Multi
Size: 3.89 GB
Crack: ALI213



Kalau persyaratan di atas sudah di penuhi sobat bisa langsung Download Games Red Orchesta 2: Heroes Of Stalingrad Full Version gratis ini, hehehe :).



Pass: www.rgamer.cz.cc
Share on Google Plus

About Muhammad_riant_daffa