wibiya widget

PreSonus One Pro v.2.0.1 |

PreSonus One Pro v.2.0.1 - Sobat seorang musisi atan penggila musik??, Mungkin sobat membutuhkan software ini untuk berkreasi dengan musik sobat sendiri. Software PreSonus One Pro v.2.0.1 ini di rilies dalam versi Windows dan Linux yang dapat memudahkan sobat dalam menggunakan software ini sesuai System Operation sobat sendiri, Sobat tidak sabar untuk menciptakan kreasi dalam hal musik baiklan langsung saja kita simak riview dan fitur Download PreSonus One Pro v.2.0.1 | Windows dan Mac OS di bawah ini.


Studio One dapat menciptakan musik baru dan aplikasi produksi untuk Mac OS X dan Windows XP / Vista yang membuat rekaman audio, MIDI sequencing, dan hak menguasai audio yang sederhana keluar dari kotak, namun menyediakan banyak fitur profesional.
Kode segar, inovatif drag-and-drop MIDI pemetaan dan plug-in manajemen, konfigurasi otomatis dengan hardware PRESONUS, kualitas audio yang baik, unlimited track dan plug-in per lagu dan kuat, inventif, Mulai halaman yang menempatkan hak keseluruhan proyek di tangan Anda adalah hanya beberapa dari fitur-fitur menarik yang membuat Studio One generasi berikutnya dalam perangkat lunak audio, menurut PRESONUS.
Studio One memberi Anda, lengkap mudah menggunakan solusi dari trek baku untuk menguasai selesai, sementara mendukung standar terbaru dan teknologi.


Features PreSonus One Pro v.2.0.1:

Elegant single-window work environment.
Powerful drag-and-drop functionality.
Unlimited audio tracks, MIDI tracks, virtual instruments, buses and FX channels.
Content browser with convenient sort options and preview player.
Integrated mastering solution with automatic mix updating, waveform editing, effects, Red Book CD burning, and digital release.
Automatic delay compensation.
Advanced automation.
64-bit processing (even on 32-bit machines).
Easy-to-use sidechain routing.
64-bit effects suite.
Virtual instruments collection.
User-friendly sampler.
Intuitive MIDI-mapping system.
Real-time audio timestretching and resampling.
AU, VST2, VST3, and ReWire support.
K System metering.
Gigabytes of content.
Compatible with any ASIO-, Windows Audio-,or Core Audio-compliant audio interface.


Windows Version

Mac OS Version
Share on Google Plus

About Muhammad_riant_daffa