wibiya widget

Kerajain temen pakai screenshaker!!!

Punya temen yang ngeselin?
Punya teman yang suka ngejail??
Ayo kita kerjain dia.
Setelah saya berekreasi kesana kemari di berbagai kota di internet, dengan tidak sengaja saya jumpai software jahil di Java Creativity.com, dan saya memutuskan untuk membagikan software tersebut kepada temen-temen semua. Hitung-hitung buat gendutin blog ini. Untuk itu silahakan menikmati sajian special ini.

kalau sejak dulu saya selalu berbicara tentang blogging yang postingan terakhir Cara mudah membuat link berefek api tapi saat tidak, Kali ini saya akan membagikan sebuah sofwtware jahil yang sangat menarik untuk kita coba, yaitu Screen Shaker. Screen Shaker adalah software yang bisa membuat layar monitor akan bergoyang-goyang seperti penari.

Dengan memanfaatkan software ini, kita bisa mengerjai temen-temen, cukup dengan beberapa langkah mudah maka dia akan panik. Hahaha.. Untuk itu, mari saya jelaskan cara menggunakannya.

Untuk menggunakan software ini caranya mudah, antara lain :
  1. silahkan letkakkan software ini pada suatu tempat di PC Anda,
  2. lalu klik 2 kali untuk membukanya.
Setelah itu layar monitor Anda akan langsung bergoyang-goyang bak penari.
Nah untuk mengakhiri (mendisablenya) adalah dengan mengarahkan kursor ke pojok kiri monitor Anda, lalu pilih "Close Program".

Bagaimana? Tertarik untuk ngerjain temen? Silahkan aja sedot softwarenya di link berikut ini.
Share on Google Plus

About Muhammad_riant_daffa