wibiya widget

Athan Pro 3 (Program Adzan)


Pada posting ini saya ingin membagikan sebuah software pengigat waktu shalat bernama Athan (Adzan) dari IslamicFinder.Org yang berfungsi mengingatkan semua umat Islam untuk shalat dengan suara Adzan secara otomatis, namun software ini berperan mengingatkan waktu shalat bagi mereka yang sedang (atau lebih banyak habiskan waktu didepan) komputer.

Athan atau Adzan akan di putar secara otomatis ketika waktu shalat tiba, jangan khawatir software ini adalah software pintar artinya Adzan akan muncul sesuai daerah dimana anda bermukim. Karena mendukung 6 juta kota di seluruh dunia, dan sudah banyak kota di Indonesia yang terdaftar. Jadi setelah anda install anda dapat pilih kota dimana anda bermukim dan biarpun di saat anda setel Winamp atau audio player apapun, Athan akan tetap muncul secara otomatis jika waktu shalat tiba dan di akhiri dengan doa setelah Adzan.

Dan ada Adzan versi beberapa negara seperti Mekah, Madinah dan Alqsa, juga ada pilihan bahasa Indonesia pada interface, sehingga mudah bagi kita untuk operasikannya! Software ini gratis dapat di download tanpa mengeluarkan uang seperpun, namun jika anda ingin fitur tambahan yang sangat bermanfaat, seperti lantunan ayat suci Al Quran sebelum datang waktu Shalat, versi Adzan lebih banyak lagi seperti Adzan Mesir, Lebanon, Bosnia, Pakistan dan Yusuf Islam, dan banyak lagi

Download
Share on Google Plus

About Bejotech