wibiya widget

ARMA 2 Operation Arrowhead GERMAN-GENESIS


Nah, kenapa aku posting yang rilis Jerman? Karena Anda dapat dengan mudah mengubah bahasa tersebut ke bahasa Inggris dalam menu pilihan! Anda bisa ambil sekarang atau menunggu untuk rilis multi5 minggu depan ;-)
Arma 2: Operasi Arrowhead merupakan produk mandiri dan tidak memerlukan Arma 2 asli. Nikmati:)
Keterangan: Tiga tahun setelah konflik di Chernarus, digambarkan di Arma 2, yang asli meledak flashpoint baru di Wilayah Laut Hijau. Pasukan koalisi yang dipimpin oleh Angkatan Darat AS dikerahkan untuk Takistan untuk segera memulihkan perdamaian dan mencegah korban sipil lebih lanjut.
Anda akan terdaftar ke berbagai peran dalam Angkatan Darat Amerika Serikat, dari infanteri dasar, melalui operasi khusus, untuk pilot dan awak tangki dalam angsuran baru di garis memenangkan penghargaan dari simulator militer untuk PC dari Bohemia Interaktif.

Bangunan pada 10 tahun pengalaman dan pengembangan mesin konstan, Arma 2: Operasi Arrowhead membanggakan lingkungan tempur paling realistis di dunia. Ini model balistik dunia nyata & bulat lendutan, thermal imaging, penetrasi bahan, fitur realtime hari / malam dan angin siklus dinamis, cuaca dan dampak lingkungan.

# New dimainkan Isi: Baru cerita kampanye baik untuk SP dan gameplay MP. Wide berbagai tutorial baru, skenario tunggal dan multiplayer mode.
# Massive Game Dunia: Tiga merek baru peta besar Asia Tengah-gaya termasuk ekspansif perkotaan, gurun dan daerah pegunungan yang menampilkan lingkungan yang penuh dpt dirusak dan interaktif.
# Extra Unit dan Kendaraan: Beberapa faksi untuk semua pihak termasuk Angkatan Darat AS, PBB, Takistani Tentara dan gerilyawan membuat koleksi 300 + unit baru, senjata dan kendaraan.
# Ultimate pengalaman perang: Penuh terintegrasi dengan Arma asli 2 untuk simulasi perang tak tertandingi.
elemen gameplay # Unik: ransel dilepas dengan peralatan, senjata optik canggih, pemodelan materi penetrasi, simulasi real-time terpencil Unmanned Arial Kendaraan (UAV), kebebasan dari keputusan dan tindakan repercussive.
# MISI EDITOR: Desain misi Anda sendiri dengan editor, misi intuitif yang mudah digunakan dan menjadi bagian dari salah satu komunitas game PC terbesar dan paling kreatif yang pernah.

Penerbit: Meridian4
Developper: Bohemia Int.
Genre: Modern First-Person Shooter

Nama Release: ARMA_2_Operation_Arrowhead_GERMAN-GENESIS
Ukuran: 6.7GB

Download

ARMA 2 Operation Arrowhead GERMAN-GENESIS
Share on Google Plus

About Muhammad_riant_daffa