wibiya widget

Lihat TV di Internet? (Emang Bisa?) [nggak pake program]

Buat Bejotechers yang setia ngeliat posting - posting dari blog ini .Trims Sekali . Ni saya lagi mau ngasih info lagi. Buat temen2 yang dirumah nggak punya TV(#ngece) . saya nemu website di Internet. Tapi berhubung Netbook saya LLLLLLLLEEEEEEEEEMMMMMMMMMMUUUUUUUOOOOOOOTTTTTTTT jadi saya mau nunjukin ini. karena dalam islam kita harus saling berbagi. Nah nggak usah pake Bacod ayo ini dia syarat dan ketentuan.
~Koneksi cepat lebih dari 100 Kbps kalo bisa
~Laptop min Core Duo
~Pokoknya intinya kayak di atas

Truz Caranya

  1. Buka browser anda
  2. Truz klik link disini
  3. Tunggu loading
  4. Udah pilih cenel deh..
Tapi saya nyaranin jangan Bufferingnya agak lamaan dikit soalnya HQ
Ini contoh kalo pengen tauan

*(MOGA2 BERMANFAAT)*


Share on Google Plus

About Bejotech