wibiya widget

Cara zoom mozila.


Buat Bejotechers yang pada kebingungan . waktu mbuk
a fb kog jadi kayak gini?







atau kayak dibawah ni?










Sebenarnya ini terinspirasi dari pengalaman saya beberapa waktu yang lalu. Saya cari di tante Google yang amat pinter . Saya menemukan artikel sederhana namun memiliki arti yang besar bagi hidup saya . Nah gini caranya:
Keyboard

  • Untuk memperbesar, meningkatkan ukuran halaman,(CTRL) tekan sambil menekan(+) 
  • Untuk memperkecil, mengurangi ukuran halaman, tekan(CTRL) sambil menekan  (-)
  • Untuk mengatur ulang ukuran halaman kembali normal,(CTRL) tekan sambil menekan(0)
Mouse
Jika mouse anda memiliki scroll wheel, tekan dan tahan tombol (CTRL) sambil menggulir ke atas untuk memperbesar dan ke bawah untuk memperkecil.


Menu

  • Di bagian atas windowOn Firefox menu bar, klik menu View, kemudian pergi ke Zoom.
  • Pilih Zoom In, Zoom Out, atau Reset untuk tindakan yang sesuai.
  • Anda dapat memilih Perbesar Teks Saja, yang akan membuat kontrol hanya berlaku untuk teks, bukan gambar. 
Sebenarnya gampang kan Bejotechers. Nah sekarang bagi yang merasa memiliki pengalaman yang sama kayak saya . segera buka FB di firefox dan lakukan prosedur di atas.
moga2 bermanfaat.

Share on Google Plus

About Bejotech